Tuesday, November 12, 2013

Craftalova creative challenge first attack


Saya termasuk penerima paket challenge ini yang pertama. Namun apa daya, karena sedang minggu-minggu 3m (mual muntah melulu), proses pengerjaannya jadi supeeer dupeer lambat, dan akhirnya nyaris deadline :'(. Tadinya mau cerita panjang penuh suka duka membuat travel pouch ini, tapi si 3m masih kerap mampir ga kenal waktu dan Alhamdulillah, seperti kata suami, mudah-mudahan dosa-dosa saya berguguran karenanya. Lho kemana ini perginya? :-o

Jadi saya persembahkan


Simple travel pouch by shinta
Bahan: cute linen fabric from craftalova dan vynil putih tulang.
Ukuran: panjang 20 cm x lebar 13 cm x tebal 1,5 cm.

Tidak ada feature khusus di pouch ini, tanpa saku-saku di bagian dalam dan tanpa tali panjang seperti cita-cita awal. Saya terus mengingatkan diri bahwa ini adalah pouch tersimple yang ingin saya buat, bukan tas penuh dengan saku rahasia di dalamnya (lebay).
Namun, saya tetap menantang diri dengan teknik piping, plus pengalaman pertama berinteraksi dengan bahan vynil.
Hasilnya lumayan menurut saya, level okay lah. Dan mudah-mudahan bisa segera dipakai travelling. Aamiin.


Bye for now,

2 comments:

  1. cakep banget mba Shinta. perpaduan warnanya manisss... ^_^. tambah keren pakai pipingnya itu. jahitannya pun rapi. Lagi hamil yaa...? :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah mba ayu...

    iya nih, saya pilih piping daripada batting untuk memperkokoh bentuknya, jadi ga gitu bulky krn tebal pouchnya cuma 1,5cm.
    belajar banyak jg dari teman2 di craftalova fabric club yg kreatif-kreatif. makasi ya mba, udah dikasi kesempatan ikut challenge. mudah2an ga mengecewakan.

    ReplyDelete